Kegiatan Bagi-bagi Takjil Ramadhan MPC Pemuda Pancasila Rokan Hilir Menuai Banyak Pujian

Jumat, 08 April 2022 - 17:30:17 WIB Cetak

ROHIL-Bagi-bagi ratusan takjil secara rutin tiap hari selama bulan suci ramadhan, yang digelar MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Rokan Hilir, menuai pujian dari berbagai elemen masyarakat.Jumat (08/04).

Selama memasuki hari ke 6 ramadhan setiap harinya ratusan takjil gratis dibagikan oleh ormas Pemuda Pancasila untuk warga yang sedang menjalani ibadah puasa mendapat sorotan dan apresiasi dari berbagai kalangan masyarakat.

Disampaikan langsung oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Rokan Hilir,Taem Pratama melalui Wakil ketua III Bidang Sosial Ria Setiawan Nasution di dampingi oleh Wakil Ketua I Bidang Organisasi Neri.S menyebutkan momen Ramadan mari kita bangun kebersamaan dan kepedulian sesama mari  terus kita tingkatkan baik melalui kerja nyata maupun bakti sosial.

"Sesuai Intruksi Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Rokan Hilir, mari kita pupuk rasa kebersamaan dengan melalui kepedulian terlebih disaat suasana Ramadhan, saling berbagi dalam rasa persaudaraan,dengan menunjukan bahwa PP gaya baru bukan pemuda premanisme tetapi pemuda yang berkarya memiliki kepedulian demi membangun Rokan Hilir Jaya,"terangnya.

Pujian tersebut muncul dari salah seorang Pratiksi Kesehatan yang berada di Kecamatan Bagan Sinembah, dr, Daulay mengatakan kepada awak media, kegiatan bakti sosial rutin ormas Pemuda Pancasila patut di apresiasi dan didukung.

"Sebagai seorang yang berprofesi dokter saya sangat apresiasi dengan kegiatan rutin pemuda Pancasila, walaupun sebagian orang beranggapan negatif terhadap sepak terjangnya tetapi ucapan mereka itu terbantahkan semua dengan sikap yang terpuji dengan rutin mengelar bakti sosial yang tidak semua pihak bisa lakukan secara rutin jika tanpa didasari rasa ikhlas dan peduli,"ucapnya.

Dilanjutkan dr Daulay dirinya melihat langsung begitu antusiasnya warga atas bakti sosial yang di gelar MPC Pemuda Pancasila selama bulan suci ramadhan.(Ndri)

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ