Babinsa Koramil 02/TP Kembali Dampingi Vaksinasi di Perusahaan

Jumat, 08 April 2022 - 14:21:07 WIB Cetak

PUJUD -- Babinsa Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil, Serda Irfan Sipahutar pada Jumat (8/4/2022) melaksanakan pendampingan dan monitoring dalam pelaksanaan vaksinasi terhadap karyawan PT HKBS kepenghuluan Kasang Bangsawan kecamatan Pujud. 

Seperti yang dilaksanakan Babinsa mendampingi dan monitor tenaga kesehatan dengan memberikan vaksinasi kepada para karyawan oleh Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Pujud. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati mengatakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa tersebut dengan melaksanakan pendampingan dan monitoring vaksinasi terhadap karyawan.

Lebih lanjut Danramil mengingatkan kepada Babinsa untuk selalu melaksanakan pendampingan dan pemantauan dalam setiap kegiatan Vaksinasi. Hal tersebut untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi, sehingga bila ada hal-hal menonjol Babinsa dan unsur terkait bisa segera memberikan tindakan dengan cepat.

" Kegiatan Vaksin ini merupakan permintaan dari PT HKBS kepada Puskesmas Pujud untuk mendukung program pemerintah dalam rangka vaksin terhadap karyawan ini mendapatkan vaksinasi Covid-19, " jelas Danramil. 

Pihaknya juga mendukung penuh segala kegiatan pemerintah guna percepatan penanganan Covid-19, salah satunya dengan turut menyukseskan vaksinasi Covid-19. 

" Kita juga berharap, warga yang sudah mendapatkan vaksin tetap menerapkan protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19, khususnya dilingkup perusahaan, " himbau Lettu Cba (K)  Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ