Percepatan Vaksinasi, Danramil 02/TP Hadiri Undangan Camat

Jumat, 08 April 2022 - 14:20:01 WIB Cetak

TANJUNG MELAWAN -- Upaya Pemerintah Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan dalam percepatan dan pelaksanaan Vaksinasi yang terus di genjot, Danramil 02/TP Kodim 0321/Rohil, Lettu Cba (K)  Karnilawati menghadiri undangan dari Camat Tanah Putih Tanjung Melawan. 

Hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat (8/4/2022) di aula kantor Camat Tanah Putih Tanjung Melawan tersebut diantaranya, Camat Tanah Putih Tanjung Melawan,  Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan, Korwil TPTM, Kepala Puskesmas TPTM, Lurah Melayu Besar Kota, Penghulu se-kecamatan TPTM serta Kepala Sekolah se-Kecamatan TPTM.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus mendorong dan mendukung program Vaksinasi Covid-19 bersama-sama pemerintah kecamatan dan stakeholder terkait.

“Mari kita terus mengajak warga dan bersama-sama kita berikan edukasi kepada warga tentang pentingnya melaksanakan Vaksinasi demi mencegah Covid-19," ujarnya. 

Dan sebagai sasarannya, lanjut Danramil lagi adalah warga sebagian belum ada yang di vaksinasi dan beragam alasan salah satunya saat di undang datang melaksanakan vaksinasi belum bisa hadir.

“Perlu kerjasama yang baik dan terkoordinir antara personel instansi terkait,” imbuhnya.

Menurutnya, tindakan antisipasi harus dilakukan mengingat situasi sekarang ini masih dalam masa Pandemi Covid-19, segala hal perlu dipersiapkan untuk mengantisipasi hal hal terburuk yang mungkin saja terjadi, termasuk lonjakan Covid-19 akibat kurang disiplinnya masyarakat untuk mematuhi anjuran Pemerintah dan protokol kesehatan

“Melalui forum ini, kami mengajak semua pihak untuk bersama-sama bergerak, saling koordinasi dan kerjasama yang baik untuk mempercepat program serbuan Vaksinasi sehingga terbentuk Herd Immunity di lingkungan masyarakat,” pungkas Lettu Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ