Lagi, Puluhan Warga Mendapatkan Suntikan Vaksinasi Serentak Koramil 02/TP

Kamis, 07 April 2022 - 13:40:12 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Untuk kesekian kalinya jajaran Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil terus berupaya keras dalam penanganan dan pencegahan Covid-19 dengan menyelenggarakan penyuntikan vaksin secara serentak diseluruh jajaran. 

Dan untuk Tim 2 Koramil 02/TP, setidaknya tercatat 39 orang warga masyarakat diseluruh wilayah Koramil 02/TP yang mengikuti kegiatan vaksinasi serentak tersebut.

Dimana, pada kegiatan serbuan vaksinasi khusus non TNI itu disediakan dua jenis vaksin,  yakni vaksin Astrazeneca dan Sinovac. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati membenarkan kegiatan vaksinasi serentak tersebut. 

" Dari kegiatan vaksinasi serentak yang dilaksanakan oleh tim 2 Koramil 02/TP selama hari Kamis (7/4/2022) itu tercatat sekitar 39 orang warga mengikuti vaksin dosis 1, dosisi 2 dan juga dosis 3," jelasnya. 

Danramil juga mengakatan, bahwa vaksinasi bagi warga masyarakat ini sangat penting. Oleh karena itu, pihaknya menghimbau kepada seluruh warga binaan sebelum dilaksanakan vaksinasi agar menyampaikan keluhan kesehatan secara jujur kepada petugas vaksin.

" Dimana, manfaat dari vaksin untuk meningkatkan kekebalan tubuh agar tidak mudah sakit dan dapat menangkal atau mencegah penularan Covid-19. Apabila ada keluhan setelah vaksin agar disampaikan kepada petugas,” kata Lettu Cba (K)  Karnilawati. 

Tak hanya itu saja yang disampaikan Danramil 02/TP juga memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh warga masyarakat. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ