Jalin Kemitraan dan Koordinasi, Danramil 02/TP Silaturrahmi Dengan Camat

Kamis, 07 April 2022 - 13:37:02 WIB Cetak

TANJUNG MEDAN -- Dalam rangka meningkatkan kemitraan serta meningkatkan silaturrahmi, Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati yang baru menjabat kembali melaksanakan kunjungan silaturrahmi dengan pejabat wilayah. 

Hal ini terbukti dengan kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis (7/4/2022) Danramil 02/TP giliran melakukan kunjungan silaturrahmi ke kantor Camat Tanjung Medan.

Dimana,  kehadiran Danramil yang juga didampingi oleh Danposramil wilayah kecamatan Tanjung Medan,  Peltu Andre Cahyono ini disambut hangat oleh Camat Tanjung Medan, Bahrul Ssos yang didampingi Kasi Pemerintah, Kasi Pembangunan.

Dalam kunjungan itu dimaksudkan untuk memperkenalkan diri sekaligus melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pemerintah kecamatan. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han)  yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K)  Karnilawati menyampaikan, bahwa untuk segala jenis kegiatan yang bersumber dari anggaran negara harus melibatkan semua unsur.

" Hal ini supaya bisa meminimalisir hal-hal yang tidak diharapkan. Karena semua itu tanggungjawab bersama selaku masyarakat, untuk saling mengontrol, juga sebagai kontrol sosial, sesuai dengan yang diamanatkan oleh UU Negara," jelasnya. 

Selain itu,  lanjut Danramil lagi dalam pertemuan itu juga dibahas seputar upaya percepatan vaksin diwilayah kecamatan Tanah Putih.

" Serta penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla). Hal ini mengingat situasi cuaca saat sekarang ini memasuki masa panas terik, " terang Lettu Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ