Rutin Setiap Hari Selama Bulan Suci Ramadhan MPC Pemuda Pancasila-Rohil Bagikan Ratusan Takjil

Rabu, 06 April 2022 - 19:35:50 WIB Cetak

Wakil ketua satu (1) Nery,S ikut langsung membagikan takjil gratis di depan Sekretariat MPC Pemuda Pancasila -Rohil

ROKANHILIR - Selama Bulan suci Ramadan 1443 Hijriyah,Tahun 2022, Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Rokan Hilir membagikan takjil gratis di depan Sekretariat Majelis Pertimbangan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Rokan Hilir yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman Km.2 Kelurahan Bahtera Makmur, Kecamatan Bagan Sinembah.Rabu (06/04).

Informasi yang berhasil dirangkum awak media kegiatan ini sesuai intruksi dari Ketua MPC Pemuda Pancasila, Taem Pratama sebagai bentuk rasa syukur selama satu bulan penuh ramadhan tepat didepan Sekretariat tiap hari di gelar bagi-bagi takjil secara gratis untuk masyarakat dan penguna jalan raya.

Di sampaikan masyarakat yang kebetulan melintas bersama keluarganya sembari menunggu waktu berbuka puasa, Heru, mengatakan sudah 3 hari ini saya setiap sore dapat takjilan gratis dari Ormas Pemuda Pancasila.

"Jelas ini suatu kemajuan yang luar biasa yang selama ini di anggap ormas Pemuda Pancasila adalah organisasi preman terpatahkan dengan kepedulian dalam kegiatan Sosial,bahkan anak saya yang sebelumnya takut melihat PP sekarang setiap sore mengajak untuk jalan biar dapat takjilan katanya orang Pemuda Pancasila baik-baik Ndak jahat,"Terangnya menirukan ucapan dari anaknya.

Sementara Wakil Ketua III Bidang Sosial Ria Setiawan Nasution kepada awak media mengatakan kegiatan ini tidak lain dari buah pemikiran dan kepedulian Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Rokan Hilir, Taem Pratama, yang begitu luar biasa sehinga dapat merubah stigma negatif PP menjadi perhatian yang Positif.

"Beliau (Ketua MPC Pemuda Pancasila,Red) adalah sosok panutan yang luar biasa,peduli terhadap kepentingan orang banyak, senang berbagi, sehinga dibawah kepemipinan beliau Pemuda Pancasila Rokan Hilir lebih baik dari sebelumnya,"ucapnya.

Lebih lanjut Ria Setiawan Nasution bersama Wakil Ketua satu (1) Nery,S menyebutkan selama MPC Pemuda Pancasila Kabupaten di Nakhodai Ketua Taem Pratama, Pemuda Pancasila berkomitmen mengubah jati diri sebagai organisasi yang humanis.

 "Stigma Pemuda Pancasila sebagai organisasi preman sudah kita tinggalkan sejak lama, Pemuda Pancasila adalah organisasi yang humanis,”terangnya.

Dalam berbagai kesempatan, pengurus dan anggota Pemuda Pancasila menyatu dengan masyarakat dan sebagai mitra Pemerintah untuk ikut membangun Kabupaten Rohil menjadi daerah lebih maju.

“Kami Pemuda Pancasila, siap bersama Pemerintah dan elemen masyarakat guna memajukan Kabupaten Rokan Hilir dan ditengah wabah pandemi Covid-19 Pemuda Pancasila juga siap menjadi garda terdepan yang terus mensosialisasikan wajib protokol kesehatan,” pungkasnya (Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ