Tingkatkan Sinergitas, Danramil 02/TP Jalin Silaturrahmi ke Polsek Tanah Putih

Rabu, 06 April 2022 - 14:16:41 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Komandan Koramil (Danramil) 02/TP Kodim 0321/Rohil, Lettu Cba (K)  Karnilawati pada Rabu (6/4/2022) melaksanakan komsos atau Silaturahmi dengan Kapolsek Tanah Putih.

Kapolsel Tanah Putih,  Kompol Daud Sianturi Ssos MM yang didampingi Kanit Samapta AKP Zulainan SH dan Panit I Binmas Iptu R Sinaga menyambut dengan hangat kedatangan Danramil 02/TP dan anggota yang sengaja datang untuk bertatap muka dan melaksanakan perkenalan dengan personil Polsek Tanah Putih.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han)  yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati mengatakan, bahwa kunjungan ke Polsek tersebut adalah untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri. 

" Kita juga membahas seputar percepatan vaksinasi, penanganan Karhutla serta Kamtibmas di wilayah Koramil 02/TP," ujar Danramil. 

Selain sebagai wahana silaturahmi, lanjut Danramil lagi juga sangat bermanfaat sebagai sarana bertukar pikiran dan informasi tentang situasi dan kondisi wilayah serta sebagai sarana untuk mengambil keputusan dalam mengantisipasi masalah-masalah sosial dan gangguan keamanan yang terjadi di wilayah kecamatan Tanah Putih. 

" Kegiatan seperti hendaknya sering di lakukan untuk menambah keakraban antara anggota Koramil, dan pihak Kecamatan yang harus selalu bersinergi untuk melayani masyarakat," terang Lettu Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ