Silaturrahmi Dengan Camat, Danramil 02/TP Bahas Percepatan Vaksin dan Penanganan Karhutla

Rabu, 06 April 2022 - 14:15:35 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Lettu Cba (K) Karnilawati yang baru mendapatkan amanah untuk menjabat sebagai Danramil 02/TP. Dan untuk mengiringi tugasnya itu sangat penting untuk mengenal wilayah dan masyarakatnya.  

Dan kali ini, Rabu (6/4/2022) Danramil 02/TP melakukan kunjungan silaturrahmi ke kantor Camat Tanah Putih. Dimana,  kehadiran Danramil ini disambut hangat olej Plt Camat Tanah Putih,  Emelda Spd SD yang didampingi Kasi Pem,  Wirya. 

Dalam kunjungan itu dimaksudkan untuk memperkenalkan diri sekaligus melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pemerintah kecamatan. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han)  yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K)  Karnilawati menyampaikan, bahwa untuk segala jenis kegiatan yang bersumber dari anggaran negara harus melibatkan semua unsur.

" Hal ini supaya bisa meminimalisir hal-hal yang tidak diharapkan. Karena semua itu tanggungjawab bersama selaku masyarakat, untuk saling mengontrol, juga sebagai kontrol sosial, sesuai dengan yang diamanatkan oleh UU Negara," jelasnya. 

Selain itu,  lanjut Danramil lagi dalam pertemuan itu juga dibahas seputar upaya percepatan vaksin diwilayah kecamatan Tanah Putih.

" Serta penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla). Hal ini mengingat situasi cuaca saat sekarang ini memasuki masa panas terik, " terang Lettu Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ