Lagi ... Babinsa Koramil 03/TP Pimpin Fardhu Kifayah

Selasa, 05 April 2022 - 11:47:41 WIB Cetak

BAGANBATU -- Semangat dakwah kembali dilakukan oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil, Serma H Alfan Arbudi pantas mendapatkan acungan jempol.

Bukan saja memberikan taushiah, akan tetapi selalu tampil untuk melakukan fardhu kifayah kepada jenazah warga di desa binaannya, H Tafroji bin H Muktar (67) warga jalan RS Bunda Km 3 RT 02 RW 04 Kel Bahtera Makmur Kota Kecamatan Bagan Sinembah yang meninggal dunia karena sakit.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han)  yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung memberikan apresiasi kepada Babinsa atas dedikasinya kepada warga binaannya. 

" Kita berikan apresiasi atas dedikasi dan perhatian yang ditunjukkan oleh personil kita kepada warga masyarakat, khususnya yang sedang tertimpa musibah, " katanya. 

Danramil juga menyebutkan, bahwa kepedulian yang ditunjukkan oleh Babinsa itu adalah merupakan wujud kedekatan TNI dengan rakyat. 

" Ini juga dimaksudkan untuk memberikan pembinaan kepada warga serta menunjukkan betapa dekatnya TNI itu dengan rakyat," terang Danramil lagi.  (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ