Peduli Sesama, Polsek Panipahan Kembali Bagi-bagi Takjil dan Masker Kepada Tukang Ojek

Senin, 04 April 2022 - 19:12:30 WIB Cetak

PANIPAHAN -- Memasuki hari kedua puasa Ramadhan 1443 H Kepolisian Sektor (Polsek) Panipahan kembali membagi-bagikan takjil dan masker gratis untuk warga masyarakat dan khususnya kepada para tukang ojek. 

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Panipahan, AKP Boy Setiawan SAP Msi itu menyasar kepada warga masyarakat dan tukang ojek yang melintas di jalan Bhakti kelurahan Panipahan Kota kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) pada Senin (4/4/2022) petang. 

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Panipahan AKP Boy Setiawan SAP Msi menyebutkan, bahwa kegiatan tersebut bakal rutin dilakukan selama bulan Ramadan sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat sekitar.

Dan Kapolsek juga mengatakan, bahwa takjil dan masker yang dibagikan sebanyak ratusan paket. Kata dia, kegiatan serupa bakal rutin dilakukan menjelang berbuka puasa.

“Selain membagikan takjil gratis kami juga memberikan masker gratis kepada masyarakat khususnya tukang ojek seputaran lingkungan Polsek,” jelas Boy Setiawan. 

Ia melanjutkan, kedepannya anggota polsek akan lebih banyak membagikan masker dan sosialisasi 5M sebagai upaya membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Para tukang ojek sangat senang karena tukang ojek salah satu yang terdampak Covid-19, dalam pandemi ini penghasilan mereka minim jadi semoga bisa membantu untuk buka puasa,” ucapnya.

Ia menambahkan kegiatan ini merupakan inisiatif dari pihaknya. Sebab kata dia, kegiatan ini sudah rutin dilakukan oleh para Kapolsek terdahulu bukan hanya oleh dirinya.

“Kami inisiatif dan sudah sering diselenggarakan oleh Kapolsek dalam rangka berbagi kepada yang membutuhkan dengan pemberian takjil gratis kepada masyarakat,” tutupnya. (min) 
 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ