Menjelang Berbuka Puasa, MPC Pemuda Pancasila Kabupate Rokan Hilir, Bagi-bagi Takjilan.

Senin, 04 April 2022 - 18:04:20 WIB Cetak

ROHIL-Dalam momentum bulan suci Ramadan yang penuh berkah, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Rokan Hilir bersama seluruh PAC sekabupaten terus menabur kebaikan dengan menyediakan takjilan untuk berbuka puasa untuk masyarakat Senin (04/04)

Giat Sosial yang ditaja oleh Pemuda Pancasila yang direncanakan digeLlar setiap hari selama bulan suci ramadhan ini dimulai pada pukul 17.30 Wib sampai selesai di sekretariat MPC Pemuda Pancasila Jalan Lintas Riau-Sumut.

Ketua MPC Pemuda Pancasila, Taem Pratama, melalui Wakil Ketua III Bidang Sosial, Ria Setiawan,Nasution mengatakan Ormas Pemuda Pancasila senantiasa dekat dengan masyarakat Terlebih, dalam situasi pandemi Covid-19 di mana pentingnya menjaga kebersamaan dan menerapkan kegotongroyongan dalam mengatasi wabah ini.

"Stigma Pemuda Pancasila sebagai organisasi preman sudah kita tinggalkan sejak lama, Pemuda Pancasila adalah organisasi yang humanis dan selalu hadir sebagai garda terdepan untuk kepentingan rakyat,"tuturnya.

Dilanjutkan Ria Setiawan dengan momen bula suci ramadhan  MPC pemuda Pancasila dan PAC sekabupaten selama satu bulan penuh menyediakan takjilan untuk berbuka puasa.

Dari pantauan awak media tampak ikut hadir dalam giat peduli berbagi takjilan selama bulan suci ramadhan wakil ketua I Pemuda Pancasila, Nery S dan perwakilan dari PAC Bagan Sinembah.(Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ