Menjelang Buka Puasa Personil Polsek Bagan Sinembah Bagi-Bagi Takjil

Senin, 04 April 2022 - 18:00:27 WIB Cetak

BAGANBATU-Menjelang buka puasa dihari kedua, Polsek Bagan Sinembah bagi-bagi ratusan takjil, sebagi bentuk rasa persaudaraan dan kerukunan antar umat beragama yang senantiasa bersama tetap menjaga Kamtibmas. Senin (04/04).

Bagi-bagi Takjil ini seperti halnya yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Bagan Sinembah Polres Polres Rokan Hilir  dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Farris Nur Sanjaya SH Sik MH didampingi Kanit Lantas AKP Syafyandra SH dan Kanit Reskrim,Iptu M Sodikin SH yang di gelar tepat di Mako Polsek Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Bagan Batu Kota.

"Polisi hadir untuk rakyat jadi perlunya tindakan nyata yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat yakni dengan melakukan kegiatan yang positif kepada masyarakat, seperti melaksanakan Bagi-bagi Takjil kepada warga sekitaran,"terangnya.

Dalam momen berbagi takjil bulan suci ramadhan bukan sekedar hanya membagikan Takjil, Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Farris Nur Sanjaya SH Sik MH juga menyampaikan kepada seluruh personil yang membagikan Takjil untuk juga memberikan Himbauan Kamtibmas serta ikut menyukseskan program vaksinasi nasional.

"kepada warga masyarakat agar selalu berhati dalam berkendara dan jangan lupa melengkapi perlengkapan keselamatan diri seperti helm, serta ayo bersama dengan Polri sukseskan vaksinasi Nasional,"terangnya.

Dari Pantauan awak media tampak antusias warga menerima takjilan yang dibagikan personil Polsek Bagan Sinembah dengan tetab tertib dan sesuai protokol kesehatan.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ