Awal Ramadhan, Polsek Panipahan Bagikan Takjil

Ahad, 03 April 2022 - 22:35:58 WIB Cetak

PANIPAHAN -- Memasuki hari pertama puasa Ramadhan 1443 H serta guna meningkatkan silaturrahmi antara Polri dengan masyarakat serta meningkatkan kebersamaan, untuk itu jajaran Polsek Panipahan kembali melaksanakan kegiatan sosial. 

Dimana,  kegiatan yang dilaksanakan pada Ahad (3/4/2022) itu adalah memberikan takjil pembuka puasa kepada warga masyarakat yang melintas di jalan Bhakti Kepenghuluan Panipahan Darat Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) .

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Panipahan, AKP Boy Setiawan SAP Msi menyambut positif dengan kegiatan tersebut. 

" Alhamdulillah, hari pertama puasa Ramadhan ini kita melaksanakan pembagian takjil secara gratis kepada warga masyarakat, " ujar AKP Boy. 

Dan untuk kegiatan kali ini, lanjut Kapolsek lagi dibagikan sekitar ratusan paket takjil. " Ini adalah bentuk kepedulian sekaligus meningkatkan silaturrahmi antara Polri khususnya Polsek Panipahan dengan masyarakat," terangnya kembali. 

Dalam kesempatan itu Kapolsek juga kembali menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar tetap patuh menjalankan Prokes dalam kehidupan sehari-harinya.

" Dan selain itu kita juga kembali mengingatkan warga masyarakat agar tidak mudik pada lebaran tahun ini, karena wabah virus Covid-19," himbau AKP Boy Setiawan SAP Msi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ