Bersama Upika, Danramil 03/Bgs Hadiri Peresmian Mesjid Ar-Rahman

Jumat, 01 April 2022 - 12:15:07 WIB Cetak

BAGANBATU -- Dalam rangka memenuhi kewajiban dalam tugas, sekaligus meningkatkan silaturahmi dengan lapisan masyarakat, maka Danramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil beserta personil turut serta melaksanakan kegiatan menghadiri undangan dalam rangka Peresmian Masjid Ar-Rahman. 

Peresmian Mesjid yang terletak di jalan Riau-Sumut Km 1 Bagan Batu kecamatan Bagan Sinembah pada Jumat (1/4/2022) itu juga turut dihadiri oleh Camat Bagan Sinembah,  H Ahmad Atin, Kapolsek Bagan Sinembah,  Kompol Farris Nur Sanjaya SH Sik MH, Kepala KUA Bagan Sinembah, Ketua MUI,  Ketua MPC Pemuda Pancasila, Taem Pratama, Datuk Penghulu Bagan Batu, serta warga masyarakat. 

Seperti diketahui, bahwa masjid Ar-Rahman yang dulunya kecil hanya dapat menampung jamaah sedikit, dengan berjalannya waktu dan perkembangan pengetahuan tentang agama yang membuat jamaah Masjid Ar-Rahman semakin bertambah banyak sehingga kapasitas masjid tidak dapat menampung jamaah.

Renovasi Masjid ini memakan waktu sekitar satu tahun lebih mengingat dana yang digunakan adalah hasil swadaya masyarakat dan sebagian dari bantuan para donatur.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya pada hari ini kita bersama dengan rekan-rekan Upika lainnya ikut menghadiri undangan peresmian mesjid Ar-Rahman yang terletak di jalan lintas Riau-Sumut ini, " jelasnya. 

Danramil juga berharap,  dengan diresmikannya mesjid tersebut dapat menjadi tempat berkumpul dan beribadah.

" Selain untuk beribadah,  mesjid ini hendaknya dapat dimanfaatkan untuk berkumpul dan bermusyawarah demi meningkatkan iman dan taqwa, " harap Kapten Inf M Manurung. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ