Jelang Ramadhan, Danramil 03/Bgs Bagikan Sembako Kepada Kaum Duafa

Jumat, 01 April 2022 - 12:13:53 WIB Cetak

BAGANBATU -- Dalam rangka menjelang datangnya bulan suci Ramadhan 1443 H ini Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil ikut berbagi dengan menyerahkan bantuan sembako kepada para kaum duafa. 

Dimana,  kegiatan sosial yang dilaksanakan pada Jumat (1/4/2022) dipimpin langsung oleh Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung. 

Pemberian bantuan itu dimaksudkan untuk membantu meringankan beban hidup para kaum duafa untuk menjelang bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, rahmat dan magfirah.

" Untuk ikut meringankan beban hidup warga kita, khususnya para kaum duafa yang ada di wilayah Koramil 03/Bgs ini,  maka pada hari ini kita memberikan bantuan sembako untuk persiapan puasa, " kata Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung. 

Danramil juga berharap, pemberian bantuan berupa paket sembako itu dapat bermanfaat bagi warga binaannya dalam menjalankan ibadah puasa. 

" Mudah-mudahan yatim-piatu dan kaum duafa di wilayah teritorial Koramil 03/Bgs dapat turut berbahagia dan bergembira saat puasa nanti. Semoga acara itu menjadi berkah bagi kita semua,” harap Kapten Inf M Manurung. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ