TAULADAN.

PK ROHIL KEPRI Hari Ini.

Kamis, 31 Maret 2022 - 17:08:27 WIB Cetak

Pengurus inti PKROHIL KEPRI.

PK ROHIL KEPRI Hari Ini.

 

 

 (Momenriau.com Lingga). Dikunjungi awak media kami, kekediaman Ketua PK ROHIL KEPRI H.D Maslan Mahatama SH, hari ini Kamis (31/03-2022) terletak diseputaran perumahan Pramuka Kota Tanjungpinag, Propinsi Kepulauan Riau, dengan ramah beliau menerima awak media kami.
Pada pertemuan dimaksud, terkait akan datangnya bulan suci Ramadhan 1443 H, beliau (H.D. Maslan Mahatama SH-red), mengatakan, "ibadah puasa tinggal beberapa hari lagi akan kita laksanakan, dalam rangka itulah, atas nama seluruh keluarga besar PK ROHIL Kepri, pada kesempatan ini memohon maaf lahir dan bathin kepada umat muslim khususnya di Propinsi Kepri serta umat muslim Indonesia pada umumnya, karena mungkin dalam pergaulan atau komunikasi yang dilakukan selama ini, sengaja ataupun tidak, diketahui ataupun tidak, untuk itu, dengan ketulusan hati, saya mengucapkan maaf lahir dan bathin".
Senada dengan Ketuanya, Sekretaris PK Rohil Kepri Evi N Azhar, ketika dihubungi lewat komukasi selular mengatakan,"saya sebagai pengurus PK Rohil Kepri, atas nama pribadi dan keluarga besar PK Rohil Kepri, juga memohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh kerabat, baik kesalahan yang sengaja ataupun tidak, karena menjelang bulan suci dan beberap hari lagi akan melaksanakan ibadah puasa, oleh karena itu, tentunya kita masing-masing berharap, diri dan bathin kita sudah kembali bersih setelah permintaan maaf yang dilakukan kepada sesama umat muslim".
Begitu juga Bendahara PK Rohil Kepri, juga melalui hand-phone, ketika ditanya tentang apa yang ingin disampaikan kepada umat muslim, dengan singkat Zulfikar mengatakan,"kepada semua umat muslim, dengan segala kerendahan hati, kami keluarga besar PK Rohil Kepri, memohon maaf lahir dan bathin".
Beberapa warga Kota Tanjungpinang, ketika dimintai komentarnya tentang sikap dan karakter pengurus teras PK Rohil Kepri tersebut, hampir semua berkomentar sama yaitu, "sikap mereka (Pengurus PK Rohil Kepri-red), sangat patut ditauladani, karena, meminta maaf kepada sesama umat, itu adalah suatu perbuatan mulia".(edysam).





Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ