Lagi, Koramil 02/TP Kembali Dampingi Vaksinasi Massal

Rabu, 30 Maret 2022 - 12:42:50 WIB Cetak

TANJUNG MELAWAN -- Upaya keras jajaran Koramil 02/TP tetap bersinergi dengan Tenaga Kesehatan dalam penanganan percepatan vaksinasi kembali untuk melakukan pendampingan setiap kegiatan vaksinasi. 

Hal ini kembali ditunjukkan oleh dua Koramil 02/TP yang dipimpin oleh Serda Mubin dan Serda Boiran pada Rabu (30/3/2022) yang memberikan pendampingan vaksinator dari Puskesmas Tanjung Melawan. 

Kegiatan tersebut dimaksudkan dalam rangka percepatan persentase vaksinasi guna penanggulangan serta pencegahan covid-19 terus dilakukan oleh Satuan Tugas (Satgas)  dan juga semua pihak. 

Dandim 0321/Rohil Letkol Inf Muhammad Erfani SH, M. Tr (Han) melalui Pgs Danramil 02/TP, Lettu Inf Sudarwanto mengatakan, bahwa kegiatan pendampingan vaksin itu dilakukan untuk mempercepat penanggulangan covid-19.

" Selain untuk pencapaian target juga untuk mempercepat penanggulangan covid-19 khususnya di wilayah Koramil 02/TP," ungkap Danramil.

Oleh karenanya, Danramil berharap masyarakat tanpa harus dirazia langsung melakukan vaksin dengan mendatangi gerai-gerai yang ada sehingga penanggulangan covid-19 dapat tercapai.

"Tujuan utamanya ya untuk masyarakat juga agar lebih kebal dari virus corona terlebih varian terbaru yang sudah masuk ke berbagai daerah," tandasnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ