Jelang Ramadan, Babinsa Koramil 02/TP Silaturrahmi Dengan Tomas dan Pengusaha

Rabu, 30 Maret 2022 - 12:33:51 WIB Cetak

CEMPEDAK RAHUK -- Dalam rangka menjelang datangnya bulan suci Ramadhan 1443 H,  Koramil 02/TP ikut menghadiri kegiatan silaturrahmi dengan tokoh masyarakat dan pengusaha.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 02/TP, Serma Seman bersama dengan Lurah Cempedak Rahuk, Sekertaris Lurah, tokoh masyarakat dan pengusaha yang ada di kelurahan Cempedak Rahuk kecamatan Tanah Putih, Selasa (30/3/2022).

Dimana, kegiatan itu dimaksudkan untuk menjaga silaturrahmi, tetap menjaga Kamtibmas dilingkungan masyarakat serta menghormati perbedaan yang ada dengan menjunjung toleransi beragama. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Pgs Danramil 02/TP, Lettu Inf Sudarwanto membenarkan kegiatan tersebut.

" Intinya,  dengan kegiatan itu maka tercipta silaturrahmi antara TNI dengan warga binaannya sepanjang menjalankan ibadah puasa bulan suci Ramadhan, " jelasnya. 

“ Dan semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat umum khususnya kelurahan Cempedak Rahuk akan lebih peduli tentang pentingnya saling menghormati dan menghargai umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa, " terangnya kembali. (min) 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ