Jelang Bulan Suci Ramadhan Tim SumbeR Resmikan RLH Ke 15 di Kecamatan Simpang Kanan

Selasa, 29 Maret 2022 - 12:10:35 WIB Cetak

SIMPANGKANAN-Jelang Ramadhan Tim Solidaritas Umat Berbagi (SumbeR) Kecamatan Simpang Kanan Resmikan Rumah Layak Huni Ke 15 untuk Bapak Syamsudin warga kurang mampu yang selama ini tinggal di kandang. Selasa(29/03).

 

Peresmian RLH Ke 15 Tim SumbeR dihadiri Anggota DPRD Rokan Hilir, Muhar Riza, S.AP, Kapolsek Simpang Kanan, Iptu. Ferry Suyatma, S.Sos, BPKep. Bagan Nibung H. Agus S.

Selain itu juga dihadiri oleh Komunitas Pesona Mancing Rawa, Komunitas Kijang Super Brother Club Indonesia, Pemuda Sulun Berkarya, Pemuda Muhammadiyah Kecamatan Simpang Kanan dan Kepala Cabang PT. Amanah Travel Rokan Hilir.

Koordinator SumbeR Kabupaten Rokan Hilir, Suherman, Mks kepada awak media mengatakan Alhamdulillah Tim SumbeR Simpang Kanan telah sukses menuntaskan pembangunan RLH untuk Syamsudin dengan kurun waktu sekitar 2 bulan.

"Alhamdulillah dengan niat yang tulus Tim SumbeR Simpang kanan dari mulai tanggal 08 Februari 2022 Hinga saat ini telah berhasil menuntaskan pembangunan RLH untuk saudara kita yang selama ini tinggal di kandang ayam,"terangnya.

Ketua SumbeR Simpang Kanan Sunardi, S.Pdi mengucapkan Terima Kasih kepada Masyarakat Dermawan Kecamatan Simpang Kanan dan semua Elemen yang ikut terlibat dalam Proses Pembangunan Rumah Layak Huni untuk Dhuafa yang Ke 15 ini.

Adapun Total Donasi Rumah Layak Huni Ke 15 terkumpul sebesar Rp.25.850.000,- dan Donasi Material Pasir 2 Dam, Semen 40 Sak, GRC 8 Lembar, Cat dinding 40 Liter,Kabel Listrik senilai Rp.2.500.000, Donasi Meteran Listrik senilai Rp.1.500.000 dan Instalasi Listrik senilai Rp.500.000.

"Berkat kebersamaan kita dan para donatur sehinga pembangunan RLH untuk bapak Syamsudin dapat terealisasi,"ucapnya penuh rasa terimakasih.

Saat Prosesi Peresmian Penyerahan Kunci diserahkan oleh Ketua SumbeR Kabupaten Rokan Hilir,  dan bantuan Alat Usaha diserahkan oleh Bapak Muhar Riza, S.AP Ketua Komisi C DPRD Rohil, Pemotongan Pita oleh Kapolsek Simpang Kanan Iptu. Ferry Suyatma, S.Sos.

Semoga Kegiatan sosial seperti ini terus mendapat dukungan dari Semua Masyarakat Simpang Kanan, agar dapat membantu masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan Simpang Kanan.(Rls)

 

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ