Danramil 02/TP Hadiri Sertijab Kepala Puskesmas TPTM

Senin, 28 Maret 2022 - 14:28:58 WIB Cetak

TANJUNG MELAWAN -- Pgs Danramil 02/TP Kodim 0321/Rohil, Lettu Inf Sudarwanto pada Senin (28/3/2022) kembali menghadiri undangan kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala UPTD Puskesmas Tanah Putih Tanjung Melawan. 

Dimana, kegiatan sertijab yang dipusatkan di halaman Puskesmas Tanah Putih Tanjung Melawan ini dari dr Suidah Rambe Kepada Ns Dai Dasopang SKep. 

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Tanah Putih Tanjung Melawan yang diwakili Sekcam, Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan, Kepala Dines Kesehatan, KUA Tanah Putih Tanjung Melawan, Datuk Penghulu dan seluruh staf Puskesmas. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Pgs Danramil 02/TP, Lettu Inf Sudarwanto menyampaikan ucapan selamat jalan kepada pejabat lama dan selamat datang kepada pejabat yang baru.

“Selamat jalan kepada pejabat lama  semoga sukses di tempat kerja yang baru dan saya ucapkan terima kasih yang telah selalu mau bekerja sama dengan kami Koramil 02/TP seperti dalam mendukung kegiatan KB-Kes dan penanganan covid-19,” ucapnya.

Kepada pejabat baru, lanjut Danramil lagi juga diucapkan selamat datang untuk menjalankan amanah baru sebagai Kepala Puskesmas Tanah Putih Tanjung Melawan. Semoga memberikan kontribusi yang bisa memajukan Puskesmas Tanah Putih Tanjung Melawan. 

“Semoga tanggung jawab baru ini bisa dijalankan dengan sebaik-baiknya,” tambahnya.

Dalam kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan. Hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ