Tingkatkan Sinergitas, Danramil 03/Bgs Komsos Dengan Camat

Senin, 28 Maret 2022 - 11:59:39 WIB Cetak

BAGANBATU -- Dalam rangka meningkatkan sinergitas, Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung pada Senin (28/3/2022) melaksanakan Komunikasi Sosial bersama Camat Bagan Sinembah,  Drs Ahmad Atin.

Dalam kegiatan itu, Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung menegaskan bahwa kegiatan tersebut rutin dilakukan oleh pihaknya. 

" Pada dasarnya, kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) ini sudah rutin dilaksanakan, tidak hanya kepada Aparat Pemerintah Desa, namun ke semua lapisan Masyarakat di wilayah," ujarnya. 

Hal ini juga sebagai upaya membangun dan menciptakan suasana keakraban untuk saling memberikan informasi tentang situasi di seluruh wilayah. Selain itu juga sebagai ajang silaturahmi supaya tercipta suasana harmonis antara TNI, Polri dan masyarakat.

" Tujuan Komsos ini untuk memelihara dan meningkatkan hubungan yang erat antara Prajurit TNI AD, khususnya Koramil 03/Bgs dengan komponen masyarakat Kecamatatan Bagan Sinembah untuk kepentingan Pertahanan Negara, guna terwujudnya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang aman, berdaulat dan sejahtera," terang Kapten Inf M Manurung. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ