Babinsa Koramil 02/TP Terus Rutinkan Dampingi Vaksinasi Massal

Senin, 28 Maret 2022 - 11:47:44 WIB Cetak

TANJUNG MEDAN -- Seolah tak bisa berhenti, jajaran Koramil 02/TP tetap bersinergi dengan Tenaga Kesehatan untuk melakukan pendampingan setiap kegiatan vaksinasi. 

Hal ini kembali ditunjukkan oleh Babinsa Koramil 02/TP, Serda Suratman yang pada Senin (28/3/2022) yang memberikan pendampingan vaksinator dari Puskesmas Tanjung Medan saat memberikan suntikan vaksin di SD Persiapan Teladan Jaya, SD Bina Ilmu kecamatan Tanjung Medan. 

Kegiatan tersebut dimaksudkan dalam rangka percepatan persentase vaksinasi guna penanggulangan serta pencegahan covid-19 terus dilakukan oleh Satuan Tugas (Satgas)  dan juga semua pihak. 

Dandim 0321/Rohil Letkol Inf Muhammad Erfani SH, M. Tr (Han) melalui Pgs Danramil 02/TP, Lettu Inf Sudarwanto mengatakan, bahwa kegiatan pendampingan vaksin itu dilakukan untuk mempercepat penanggulangan covid-19.

" Selain untuk pencapaian target juga untuk mempercepat penanggulangan covid-19 khususnya di wilayah Koramil 02/TP," ungkap Danramil.

Oleh karenanya, Danramil berharap masyarakat tanpa harus dirazia langsung melakukan vaksin dengan mendatangi gerai-gerai yang ada sehingga penanggulangan covid-19 dapat tercapai.

"Tujuan utamanya ya untuk masyarakat juga agar lebih kebal dari virus corona terlebih varian terbaru yang sudah masuk ke berbagai daerah," tandasnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ