Akhir Pekan, Babinsa Koramil 02/TP dan Nakes Vaksinasi ke Sekolah

Sabtu, 26 Maret 2022 - 12:32:39 WIB Cetak

SIDINGINAN -- Memasuki masa akhir pekan,  Babinsa Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil, Serma Seman bersama dengan tim vaksinator dari Puskesmas Sidingan kembali melaksanakan kegiatan vaksinasi kepada pelajar. 

Kali ini kegiatan vaksinasi tersebut menyasar pada para pelajar di SD Negeri 017 Sidinginan kecamatan Tanah Putih, Sabtu (26/3/2022).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Pgs Danramil 02/TP, Lettu Inf Sudarwanto membenarkan kegiatan vaksinasi kepada pelajar tersebut.

" Ya menindaklanjuti kebutuhan dan syarat untuk dilaksanakannya proses belajar mengajar secara tatap muka, maka kita bersama dengan Nakes dan Polri terus mendatangi sekolah-sekolah yang ada di wilayah Koramil 02/TP," jelasnya. 

Dalam setiap kesempatan,  lanjut Danramil lagi dengan kehadiran personil Koramil 02/TP tersebut adalah untuk memberikan motivasi kepada para peserta vaksin. 

" Selain itu kita juga selalu mengingatkan kepada warga masyarakat yang sudah mendapatkan suntikan vaksin agar tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan Prokes dalam kehidupan sehari-hari, " ungkap Lettu Inf Sudarwanto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ