Vaksinasi Puskesmas, Babinsa Koramil 03/Bgs Tetap Rutin Berikan Pendampingan

Kamis, 24 Maret 2022 - 11:07:26 WIB Cetak

BASIRA -- Dalam rangka memastikan seluruh masyarakat mendapatkan suntikan vaksinasi dan untuk kesekian kalinya personil Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil kembali memberikan pendampingan pada kegiatan vaksinasi di seluruh wilayah teritorial. 

Buktinya, Serka Salamun bersama 3 orang Babinsa lainnya memberikan pendampingan dan pemantauan vaksinasi kepada warga masyarakat umum yang dilakukan oleh Puskesmas Boltrem, Kamis (24/3/2022).

Dimana,  kegiatan vaksinasi itu dilaksanakan di Puskesmas Bohtrem, SD Negeri Kepenghuluan Panca Mukti, SD  Harapan Jaya Kepenghuluan Bagan Sinembah, Pos Gapura Kampung Harapan Kelurahan Bagan Sinembah Kota kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira). 

 Dandim 0321/Rohil Letkol Inf Muhammad Erfani SH, M. Tr (Han) melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung mengatakan, bahwa kegiatan pendampingan vaksin itu dilakukan untuk mempercepat penanggulangan covid-19.

" Selain untuk pencapaian target juga untuk mempercepat penanggulangan covid-19 khususnya di wilayah Koramil 03/Bgs," ungkap Danramil.

Oleh karenanya, Danramil berharap masyarakat tanpa harus dirazia langsung melakukan vaksin dengan mendatangi gerai-gerai yang ada sehingga penanggulangan covid-19 dapat tercapai.

"Tujuan utamanya ya untuk masyarakat juga agar lebih kebal dari virus corona terlebih varian terbaru yang sudah masuk ke berbagai daerah," tandasnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ