Musda Apdesi II di Batam.

H.M Nazar Iman Terpilih Pada Musda II Apdesi Di Batam.

Selasa, 22 Maret 2022 - 20:43:04 WIB Cetak

H.M Nazar Iman Terpilih Pada Musda II Apdesi Di Batam.

 

  (Momenriau.com Kepri). Berkat pengalaman serta loby-loby dan juga paling utama adalah amanah yang diberikan yang "Maha Kuasa", maka pada pemilihan Ketua Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) untuk DPD Kepri, maka salah seorang putera terbaik Kabupaten Lingga H.M.Nazar Iman, berhasil mengalahkan rivalnya dari Kabupaten Bintan bernama Ruli.
    Musda dalam rangka pemilihan Ketua DPD Apdesi Kepri tersebut, dilaksanakan digedung pertemuan Hans Inn terletak diruas Jl.Imam Bonjol, seputaran Nagoya Newtown, pada hari Minggu (20/03-2022) sampai dengan hari Senen (21/03-2022) secara demokratis.
  Ketika dikonfirmasi,H.M. Nazar Iman melalui pesan WhatsApp, terkait prihal terpilihnya beliau pada Musda Apdesi untuk menakhodai DPD Apdesi Propinsi Kepri, dengan jelas pesan beliau mengatakan,"memang benar, alhamdulillah saya terpilih memimpin DPD Apdesi Propinsi Kepri untuk periode tahun 2022 sampai dengan tahun 2027".
    "Dengan amanah yang diberikan kepada saya oleh rekan-rekan yang hadir dalam Musda dan sebagai Ketua DPD Abdesi Propinsi Kepri terpilih, tentunya saya akan melaksanakan kepercayaan atau amanah tersebut dengan sebaik-baiknya", lanjut isi pesan WhatsApp H. M. Nazar Iman.
  Diakhir pesan singkat Ketua terpilih M.Nazar Iman menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak serta harapannya.
   "Pada kesempatan ini, saya mengucapkan terima kasih, baik kepada yang telah memilih atau tidak memilih saya dalam memberikan suara, atas kekompakkan para kepala yang diperlihatkan saat itu, yaitu sebagai satu keluarga besar yang bernama Abdesi, dalam kesempatan ini, saya berharap kedepannya, DPD Apdesi Kepri akan tumbuh dan mampu berbuat untuk kemajuan NKRI umunya serta Propinsi Kepri khususnya", ucap H.M.Nazar Iman mengakhiri pesan WhatsApp.(edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ