Bersama Tim Satgas, Koramil 03/Bgs Kembali Laksanakan Razia Vaksin

Selasa, 22 Maret 2022 - 12:07:38 WIB Cetak

BALAIJAYA -- Dalam rangka mengajak serta memastikan seluruh warga mendapatkan suntikan vaksin, untuk kesekian kalinya personil Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil kembali melaksanakan razia vaksin bagi warga yang belum divaksin.

Kali ini, guna mensukseskan kegiatan itu setidaknya 4 orang personil Koramil 03/Bgs yang dipimpin oleh Sertu Eris Syahputra bersama dengan tim.Nakes dan Polsek Bagan Sinembah melaksanakan razia di jalan lintas Riau-Sumut Km 39 tepatnya didepan warung Jojon kecamatan Balai Jaya,  Selasa (22/3/2022).

Dandim 0321/Rohil Letkol Inf Muhammad Erfani SH, M. Tr (Han) melalui Danramil 03/Bgs Kapten Inf M Manurung mengatakan, giat razia vaksin itu dilakukan untuk mempercepat penanggulangan covid-19.

"Selain untuk pencapaian target juga untuk mempercepat penanggulangan covid-19 khususnya di wilayah Koramil 03/Bgs," ungkap Danramil.

Dan untuk mensukseskan jalannya kegiatan itu, Koramil 03/Bgs juga turut bekerjasama dengan Polsek Simpang Kanan dan Tenaga Kesehatan (Nakes)  dari Puskesmas Balai Jaya. 

Oleh karenanya, Danramil berharap masyarakat tanpa harus dirazia langsung melakukan vaksin dengan mendatangi gerai-gerai yang ada sehingga penanggulangan covid-19 dapat tercapai.

"Tujuan utamanya ya untuk masyarakat juga agar lebih kebal dari virus corona terlebih varian terbaru yang sudah masuk ke berbagai daerah," tandasnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ