Datangi SDN 030 Kampung Baru, Babinsa Koramil 02/TP Kembali Dampingi Vaksinasi

Senin, 21 Maret 2022 - 13:13:42 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Dalam rangka percepatan vaksinasi menuju Herd Immunity, Koramil 02/TP terus menyasar disegala penjuru wilayah. 

Dan pada Senin (21/3/2022) pagi Babinsa Koramil 02/TP, Serda Y Wahyudi Yanta bersama dengan Nakes dari Puskesmas Sidinginan kembali mendatangi SDN 030 Kampung Baru kepenghuluan Ujung Tanjung kecamatan Tanah Putih. 

Hal ini terus dilakukan untuk memastikan seluruh masyarakat mendapatkan suntikan vaksinasi dalam rangka penanganan dan penanggulangan virus covid-19 khususnya varian Omicron. 

Dandim 0321/Rohil Letkol Inf Muhammad Erfani SH, M. Tr (Han) melalui Pgs Danramil 02/TP, Lettu Inf Sudarwanto mengatakan, bahwa kegiatan pendampingan vaksin itu dilakukan untuk mempercepat penanggulangan covid-19.

" Selain untuk pencapaian target juga untuk mempercepat penanggulangan covid-19 khususnya di wilayah Koramil 02/TP," ungkap Danramil.

Oleh karenanya, Danramil berharap masyarakat tanpa harus dirazia langsung melakukan vaksin dengan mendatangi gerai-gerai yang ada sehingga penanggulangan covid-19 dapat tercapai.

"Tujuan utamanya ya untuk masyarakat juga agar lebih kebal dari virus corona terlebih varian terbaru yang sudah masuk ke berbagai daerah," tandasnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ