Kodim 0321/Rohil Wilayah Koramil 03/Bgs Laksanakan Vaksinasi Massal Bersama Polres Rohil dan Pemuda Pancasila.

Senin, 21 Maret 2022 - 12:54:15 WIB Cetak

BAGANBATU --  Dalam rangka percepatan vaksinasi menuju Herd Immunity, Koramil 0321/Rohil wilayah Koramil 03/Bgs bersinergi dengan Polres Rokan Hilir dan Ormas Pemuda Pancasila (PP) Rokan Hilir  menggelar vaksinasi massal.

Kegiatan yang dipusatkan di kantor MPC PP Rokan Hilir jalan Lintas Riau-Sumut Km 2 Bagan Sinembah pada Senin (21/3/2022) tersebut juga dihadiri oleh Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang diwakili Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik,  Camat Bagan Sinembah, Kapolsek Bagan Sinembah,  Kompol Farris Nur Sanjaya SH Sik MH, Kepala Puskesmas Bagan Batu. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung membenarkan kegiatan vaksinasi tersebut.

" Ya Hari ini Kodim 0321/Rohil wilayah Koramil 03/Bgs bersama Polres Rokan Hilir dan ormas PP bersinergi melaksanakan kegiatan Vaksinasi massal dalam rangka mendukung program pemerintah terkait percepatan penanganan covid-19 dengan pemerataan vaksinasi, " jelasnya. 

Dan untuk mensukseskan jalannya kegiatan vaksinasi itu,  lanjut Danramil lagi pihaknya juga bekerjasama dengan vaksinator dari Puskesmas Bagan Batu. 

" Demi suksesnya kegiatan ini kita melibatkan tenaga vaksinator dari Puskesmas Bagan Batu dan sebagai sasaran warga masyarakat umum serta yang melintas dijalan lintas Sumatera dengan bantuan rekan dari Ormas PP, kegiatan ini berjalan dengan lancar, aman dan kondusif," terang Manurung. 

Danramil juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu proses vaksinasi massal tersebut. 

" Kami atas nama Kodim 0321/Rohil dan Koramil 03/Bgs mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga proses kegiatan berjalan lancar, " ungkap Kaptwn Inf M Manurung. 

Dengan adanya vaksinasi massal, dapat memicu terjadinya kekebalan tubuh dari paparan covid-19 secara menyeluruh, dengan demikian kasus covid-19 semakin landai dan kehidupan dapat segera kembali normal. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ