Warga Dusun Meranti Jaya Apresiasi Anggota DPRD Fraksi PKB,Jumadi SP Salurkan Bantuan Alat Nasyid dan Bola

Sabtu, 19 Maret 2022 - 19:24:42 WIB Cetak

BASIRA - Warga Dusun Meranti Jaya Apresiasi terhadap Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir, fraksi PKB, Jumadi SP yang telah memberikan bantuan perlengkapan alat Rebana untuk group Nasyid Annur Dusun Meranti Jaya Kepenghuluan Bagan Sinembah Barat, Kecamatan Bagan Sinembah Raya.Sabtu (19/03).

Selain menyerahkan alat Rebana untuk Group Nasyid Annur, Jumadi SP didampingi Oleh Ketua Gerakan Pemuda Bangsa (Garda Bangsa) Kabupaten Rokan Hilir, Suhendrik Nasution dan Ketua PAC PKB Basira, Cak Narto juga memberikan bantuan untuk group Volly Ball, Mandiri VC, Dusun Meranti Jaya Kepenghuluan Bagan Sinembah Barat berupa bola dan net lapangan.

Dari pantauan awak media Bantuan berupa satu set gendang yang di serahkan dan diterima langsung oleh ketua group nasyid Annur Dusun Meranti, Ropinga dan Ketua Perwiritan, Mundiah serta untuk perwakilan tim Volly Ball Mandiri VC diwakili oleh Agus Salim.

"Alhamdulillah bantuan kami terima langsung, semoga menjadi amal ibadah untuk bapak Dewan Jumadi SP atas kepedulianya kami sangat mengucapkan ribuan terimakasih,"Ucapnya dan diamini oleh Mundiah.

Dirinya sangat mengapresiasi kepedulian Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir dari fraksi PKB, Jumadi SP yang dikenal sejak dulu oleh masyarakat Dusun Meranti Jaya sebagai orang yang peduli dan sangat rendah hati.

"Beliau saya kenal sejak dulu hingah menjadi anggota DPRD sampai saat ini dan tidak tersirat sedikitpun rasa sombong diwajah dan senyum beliau bahkan saat ini semangkin rendah hati dirinya tetap menyatu dengan kami masyarakat kecil tetap mendengar keluh kesah kami dan terap membantu jika ada yang dibutuhkan warga,"tuturnya.

Sementara saat ditemui awak media,Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir, Jumadi SP menjawab semua pujian warga dengan senyum dan dengan rendah hati dirinya mengatakan hidup untuk rakyat, juga dalam hal ini rasa peduli Anggota DPRD Provinsi Riau, Abu Khoiri yang akrab disapa bang Aboy sehinga bantuan ini dapat terealisasi.

"Saya akan berusaha semaksimal mungkin hidup saya dedikasikan untuk kepentingan rakyat, karena hadir saya di gedung DPRD Rohil sebagai wakil rakyat, jadi saat ini baru hal kecil yang bisa saya buat untuk masyarakat masih banyak perjuangan demi kesejahteraan mereka yang belum mampu saya tunaikan, tetapi insya Allah saya tetap akan berjuang demi kepentingan rakyat,"ucapnya singkat sembari senyum sambil menutup pembicaraan (Ndri)

 

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ