Koramil 02/TP Kembali Pantau Vaksinasi di Seluruh Wilayah

Jumat, 18 Maret 2022 - 12:26:52 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Untuk kesekian kalinya personil Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil kembali memberikan pendampingan pada kegiatan vaksinasi di seluruh wilayah teritorial. 

Kali ini, guna mensukseskan kegiatan itu Serda Suratman melaksanakan pendampingan dan pemantauan vaksinasi di SDN 006 Kepenghuluan Tanjung Medan Barat,  kecamatan Tanjung Medan. 

Selain itu,  Serda Suratman pada Jumat (18/3/2022) juga melaksanakan kegiatan pendampingan dan pemantauan vaksinasi di Puskesmas Pujud kecamatan Pujud. 

Dandim 0321/Rohil Letkol Inf Muhammad Erfani SH, M. Tr (Han) melalui Pgs Danramil 02/TP, Lettu Inf Sudarwanto mengatakan, giat razia vaksin itu dilakukan untuk mempercepat penanggulangan covid-19.

"Selain untuk pencapaian target juga untuk mempercepat penanggulangan covid-19 khususnya di wilayah Koramil 02/TP," ungkap Danramil.

Oleh karenanya, Danramil berharap masyarakat tanpa harus dirazia langsung melakukan vaksin dengan mendatangi gerai-gerai yang ada sehingga penanggulangan covid-19 dapat tercapai.

"Tujuan utamanya ya untuk masyarakat juga agar lebih kebal dari virus corona terlebih varian terbaru yang sudah masuk ke berbagai daerah," tandasnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ