Bahas Percepatan Vaksinasi di 4 Kecamatan, Babinsa Koramil 02/TP Ikuti Zoom Meeting

Jumat, 18 Maret 2022 - 12:25:54 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Dalam rangka guna mengetahui perkembangan kegiatan vaksinasi dalam hal penanganan covid-19, untuk itu 4 kecamatan yang ada diwilayah Koramil 02/TP pada Jumat (18/3/2022) secara serentak melaksanakan kegiatan zoom meeting. 

Untuk kecamatan Tanah Putih kegiatan dipusatkan di aula kantor camat Tanah Putih diikuti oleh Babinsa Koramil 02/TP, Serma Seman bersama Plt Camat Tanah Putih diwakili Sekcam, Wirya, Kepala Puskesmas Sidinginan dan Korwil Tanah Putih. 

Sementara itu Serma Tarmin yang mewakili Pgs Danramil 02/TP juga mengikuti kegiatan Vidcom Rapat Anev Penanganan Covid-19 dan Vaksinasi di Kantor Camat Rantau Kopar. 

Dan kegiatan ini juga dihadiri oleh Camat Rantau Kopar,  April Manri Ssos, Kapolsek Rantau kopar diwakili Ipda Andri, Korwil Pendidikan Kecamatan Rantau Kopar, Lurah dan Penghulu serta Kepala Puskesmas Rantau Kopar.

Pelda Suparma yang mewakili Pgs Danramil 02/TP juga melaksanakan kegiatan zoom meeting bersama bupati Rokan Hilir dalam rangka percepatan Vaksinasi di Puskesmas  kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan.

Dimana,  kegiatan itu dipimpin oleh Camat TPTM diwakili oleh Kasi Pelayanan Umum, H Zuraimi, Kapolsek TPTM diwakili oleh Kanit Binmas, Aipda Saiful, Kepala Puskesmas TPTM, dr Saidah Rambe beserta staf serta Kepala KUA TPTM, Zakifri SHi.

Serta Sertu Irdan Siregar mewakili Pgs Danramil 02/ TP melaksanakan kegiatan Vidcom Rapat Anev Penanganan Covid-19 dan Vaksinasi di aula Kantor Camat Pujud.

Dan kegiatan ini juga dipimpin oleh Camat yang diwakili Sekcam Pujud, Aljabar SPd, Kapolsek Pujud, AKP Eduward Pardosi SH, Korwil Pendidikan Kecamatan Pujud, Ummi Kalsum Spd, dan Lurah Pujud Selatan, Ahmad Jainun SPd

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han)  yang dikonfirmasikan melalui Pgs Danramil 02/TP, Lettu Inf Sudarwanto membenarkan kegiatan tersebut. 

Danramil juga mengatakan bahwa pada kegiatan Anev itu juga dipaparkan pencapaian target vaksinasi du masing-masing kecamatan  yang ada di kabupaten Rokan Hilir. 

" Untuk itu,  kira bersama dengan Unsur Pimpinan Kecamatan yang ada di wilayah Koramil 02/TP secara serentak ikut dalam kegiatan zoom meeting anev tersebut, " ujarnya.

Danramil juga memberikan apresiasi kepada jajarannya yang telah bekerja keras untuk tetap memberikan pendampingan dalam setiap kegiatan vaksinasi. 

" Kita tetap komit untuk memberikan pendampingan baik Nakes maupun warga masyarakat dalam setiap vaksinasi, " terang Sudarwanto. 

"Vaksin tidak boleh menumpuk (perhatikan masa kadaluarsa vaksin) dan vaksin yang diterima agar langsung di suntikan kepada masyarakat," tambah Lettu Inf Sudarwanto kembali. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ