Jalin Silaturrahmi dan Jaga Kebugaran, Koramil 03/Bgs Olahraga Volly Bersama

Jumat, 18 Maret 2022 - 11:51:45 WIB Cetak

BAGANBATU -- Di masa pandemi covid-19, kebugaran dan kesehatan tubuh menjadi faktor penting agar tidak terpapar oleh penyakit. 

Dan untuk itu, Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung pada Jumat (18/3/2025) memimpin langsung anggotanya bersama mengajak warga sekitar untuk melaksanakan kegiatan olahraga bola volly. 

Dimana, kegiatan olahraga bersama ini dipusatkan di lapangan Volly Makoramil 03/Bgs yang terletak di jalan Sudirman Bagan Batu Kota kecamatan Bagan Sinembah. 

Melalui kegiatan teritorial menuju masyarakat sehat, Sertu Ali mengajak para pemuda dan warga khususnya jalan Lancang Kuning Bagan Batu untuk melakukan aktivitas olahraga bola volly.

“Selain untuk menjaga kebugaran tubuh, olahraga bersama ini juga untuk meningkatkan silaturahmi dengan warga desa binaan, ” ucap Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung. 

Melalui kesempatan itu, Danramil juga mengajak para pemuda untuk menjadi motivator di tengah-tengah masyarakat agar protokol kesehatan tetap dipatuhi.

“Mari kita mengajak masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan disiplin menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak fisik untuk memutus rantai penyebaran covid-19″, jelas Danramil. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ