Selain Dampingi Vaksinasi, Koramil 02/TP Juga Aktif Razia Vaksin

Kamis, 17 Maret 2022 - 13:17:45 WIB Cetak

TANJUNG MELAWAN -- Untuk kesekian kalinya personil Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil kembali memberikan pendampingan pada kegiatan vaksinasi serta melaksanakan razia vaksin bagi warga yang belum divaksin.

Kali ini, guna mensukseskan kegiatan itu setidaknya 2 orang personil Koramil 02/TP yakni Serda Mubin B dan Serda Boiran melaksanakan razia di depan Puskesmas Tanah Putih Tanjung Melawan, Kamis (17/3/2022).

Dandim 0321/Rohil Letkol Inf Muhammad Erfani SH, M. Tr (Han) melalui Pgs Danramil 02/TP, Lettu Inf Sudarwanto mengatakan, giat razia vaksin itu dilakukan untuk mempercepat penanggulangan covid-19.

"Selain untuk pencapaian target juga untuk mempercepat penanggulangan covid-19 khususnya di wilayah Koramil 02/TP," ungkap Danramil.

Dan untuk mensukseskan jalannya kegiatan itu, Koramil 02/TP juga turut bekerjasama dengan Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan dan Tenaga Kesehatan (Nakes)  dari Puskesmas Tanah Putih Tanjung Melawan. 

Oleh karenanya, Danramil berharap masyarakat tanpa harus dirazia langsung melakukan vaksin dengan mendatangi gerai-gerai yang ada sehingga penanggulangan covid-19 dapat tercapai.

"Tujuan utamanya ya untuk masyarakat juga agar lebih kebal dari virus corona terlebih varian terbaru yang sudah masuk ke berbagai daerah," tandasnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ