Jalin Kemitraan, Bati Tuud Koramil 03/Bgs Silaturrahmi Dengan Camat Baru

Selasa, 15 Maret 2022 - 11:41:02 WIB Cetak

BAGANBATU -- Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan kemitraan sesama aparat pemerintah guna menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif serta saling memperkenalkan diri,  untuk itu dilaksanakan pertemuan.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung yang diwakili oleh Bati Tuud,  Pelda Edy Wiyanto bersama dengan Lurah Bagan Batu Kota,  Riwansyah Azhari SSTP Msi melakukan pertemuan dengan pejabat Camat Bagan Sinembah yang baru, Drs H Ahmad Atin, Selasa (15/3/2022).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya hari ini kita Koramil bersama dengan Lurah,  Kasi Satpol PP dan tokoh masyarakat melaksanakan perkenalan sekaligus silaturrahmi dengan pak Camat yang baru," jelasnya. 

Dimana pertemuan itu, lanjut Danramil lagi adalah untuk meningkatkan sinergitas dalam hal pembangunan khususnya di wilayah kecamatan Bagan Sinembah. 

" Intinya,  pertemuan itu adalah untuk memberikan saran dalam pembangunan dan terutama, dalam penanganan covid-19 khususnya dalam percepatan vaksinasi," terang Kapten Inf M Manurung. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ