Babinsa Koramil 02/TP Ikuti Zoom Meeting Anev Vaksinasi Bersama Kapolres

Senin, 14 Maret 2022 - 13:07:49 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Danramil 02/TP, Lettu Inf Sudarwanto yang diwakili oleh Babinsa, Serda Y Wahyudi Yanta pada Senin (14/3/2022) ikut menghadiri kegiatan zoom meeting Anev Vaksinasi dengan Kapolres Rohil. 

Kegiatan yang aula kantor Camat Tanah Putih itu juga dihadiri oleh Camat Tanah Putih, Kapolsek Tanah Putih, Kepala Puskesmas Sidinginan, dan Humas Polsek Tanah Putih.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han)  yang dikonfirmasikan melalui Pgs Danramil 02/TP, Lettu Inf Sudarwanto membenarkan kegiatan tersebut. 

Danramil juga mengatakan bahwa pada kegiatan Anev itu juga dipaparkan pencapaian target vaksinasi du masing-masing kecamatan  yang ada di kabupaten Rokan Hilir. 

" Untuk itu,  kira bersama dengan Unsur Pimpinan Kecamatan yang ada di wilayah Koramil 02/TP secara serentak ikut dalam kegiatan zoom meeting anev tersebut, " ujarnya.

Danramil juga memberikan apresiasi kepada jajarannya yang telah bekerja keras untuk tetap memberikan pendampingan dalam setiap kegiatan vaksinasi. 

" Kita tetap komit untuk memberikan pendampingan baik Nakes maupun warga masyarakat dalam setiap vaksinasi, " terang Sudarwanto. 

"Vaksin tidak boleh menumpuk (perhatikan masa kadaluarsa vaksin) dan vaksin yang diterima agar langsung di suntikan kepada masyarakat," tambah Lettu Inf Sudarwanto kembali. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ