PK Rohil Kepri.

. Bupati Rokan Hilir Terima Dokumen Pembentukkan PK ROHIL KEPRI Di Batam.

Ahad, 13 Maret 2022 - 14:28:07 WIB Cetak

Penyerahan dokumen pembentukkan PK Rohil kepada Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong S.I.P di Batam.

. Bupati Rokan Hilir Terima Dokumen Pembentukkan PK ROHIL KEPRI Di Batam. 


     (Momenriau.com Kepri). Penyerahan dokumen pembentukan Perkumpulan Keluarga Rokan Hilir Provinsi Kepulauan Riau, oleh Sekretaris Evi N Azhar disaksikan Ketua H.Maslan SH, kepada Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong S.I.P di Golden Prawn Restouran Batam, pada hari Sabtu malam (12/03-2022), sudah terlaksana.
     Selain Bupati Rokan Hilir, hadir bersama Wakil Bupati Rokan Hilir serta seluruh pengurus PK Rohil Kepri pada acara tersebut, membuat suasana kekeluargaan semakin kental dirasakan oleh semua yang hadir di malam silaturahmi tersebut.
    Dalam amanatnya, Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong S.I.P berharap kepada PK Rohil, dengan mengatakan,"saya berharap, dengan terlahirnya PK Rohil di bumi Kepri ini, maka warga Rokan Hilir disini, dapat melestarikan adat istiadat kita tanpa mengesampingkan budaya atau adat istiadat tempatan dengan pilsafat, dimana bumi dipijak, maka disitu langit dijunjung".
     Lebih lanjut Afrizal Sintong S.I.P mengatakan, "saya sangat percaya, bahwa keberadaan PK Rohil Kepri, kedepannya menjadi pemersatu warga Rokan Hilir disini (Kepri-red) sekaligus sebagai pengayom yang mempu berbagi suka maupun duka".
     "Akhirnya, saya sebagai Bupati Rokan Hilir, dengan ini menitipkan seluruh warga saya yang ada di Kepri kepada pundak para pengurus PK Rohil Kepri, untuk itu, saya menginginkan komunikasi dengan Pemkab Rohil, secara berkala dilakukan denga kontiniu", tutup Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong S.I.P.
   Dalam kesempatan itu juga, Ketua PK Rohil Kepri diwakili oleh Sekretaris Evi N Azhar mengatakan, "dengan sudah diterimanya dokumen  pembentukan PK Rohil Kepri oleh Bupati Rokan Hilir, atas nama seluruh warga Rokan Hilir yang diwakili oleh PK Rohil Kepri, mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya".
    Lebih lanjut Evi N Azhar mengatakan, "sesuai amanat pak Bupati Rokan Hilir kepada PK Rohil Kepri, maka kami seluruh pengurus, akan memegang amanah tersebut dengan berusaha sekuat mungkin menjaga dan mengayomi warga Rokan Hilir di bumi Kepri ini".
     Usai acara penyerahan dokumen pembentukkan PK Rohil Kepri, acara dilanjutkan dengan saling bercerita (bahasa rohilnya bekombo) hingga larut malam.(edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ