Acara akad nikah.

Malam Ini Bupati Rokan Hilir Bertemu Dengan PK Rohil & Ikrohil Di Batam.

Sabtu, 12 Maret 2022 - 14:56:55 WIB Cetak

Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong S.I.P & Ketua PK Rohil Kepri H.Maslan SH foto disaat acara akad nikah ponakkan Bupati Rohil di Batam pada hari Sabtu (12/03-2022).

Malam Ini Bupati Rokan Hilir Bertemu Dengan PK Rohil & Ikrohil Di Batam.

Akad nikah disaksikan Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong S.I.P di Batam pada hari Sabtu (12/03-2022).

   (Momenriau.com Kepri). Rencana pertemuan Bupati & Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir, Afrizal Sintong, S.I.P &  Sulaiman dengan seluruh pengurus PK Rohil Kepri yang di Ketuai oleh H.Maslan SH dan IKROHIL Batam, pada hari Sabtu malam (12/03-2022), bertempat di Golden Prawn Restoran, sepertinya akan terlaksana. 


     Informasi yang kami peroleh dari berbagai sumber yang layak dipercaya, bahwa pada hari Sabtu siang (12/03-2022), seluruh pengurus PK Rohil Kepri, sudah bertemu, namun dalam acara pernikahan keponakan Bupati Rokan Hilir dimaksud. 
    Dalam petemuan kekeluargaan ini, tidak banyak yang dibahas, akan tetapi putra Rokan Hilir sekaligus orang nomor satu di Kabupaten terletak di Propinsi Riau, kelahiran 15 Juni 1976 ini, dari raut wajahnya tersirat suatu kebahagiaan yang sangat luar biasa.


    Ketika dikonfirmasi kepada H.Maslan SH selaku ketua PK Rohil Kepri melalui Sekretaris PK Rohil Kepri Evi N Azhar, jawaban konfirmasi berupa pesan WhatApp, beberapa saat acara akad nikah, tepatnya pada hari Sabtu (12/03-2022) pukul: 09.31 Wib, beliau menjelaskan melalui pesan dengan singkat sembari mengirimkan foto-foto dokumentasi pertemuan kekeluargaan tersebut.
    "Pertemuan itu rencananya nanti malam bang, sekarang kami menghadiri acara akad nikah keponaan pak Afrizal Sintong, S.I.P (Bupati Rohil-red) di Batam, saya janjilah, nanti akan saya kirimkan informasi terkait pertemuan nanti malam dengan pak Bupati Rokan Hilir", demikian pesan Evi N Azhar singkat.(edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ