Kelompok 6 Kembali Dampingi dan Yustisi Vaksin

Sabtu, 12 Maret 2022 - 13:03:36 WIB Cetak

TANJUNG MELAWAN --- Komitmen TNI dalam penanganan percepatan vaksinasi kembali ditunjukkan oleh para personil Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil dengan memberikan pendampingan dan melakukan pemantauan disetiap kegiatan vaksinasi. 

Kali ini giliran personil Kelompok 6 Koramil 02/TP yakni Serda Aan Junaidi dan Serda Agus Payaryono saat memberikan pendampingan vaksin Puskesmas Tanah Putih Tanjung Melawan, Sabtu (12/3/2022).

Dan dalam kegiatan vaksinasi akhir pekan ini disediakan 4 jenis vaksin, yakni Coronavac, Astrazenrca, Plizer dan jenis vaksin Moderna.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Pgs Danramil 02/TP, Lettu Inf Sudarwanto membenarkan kegiatan pendampingan vaksinasi tersebut. 

" Ya kita tetap komit untuk melakukan pendampingan vaksinasi demi mengejar target agar seluruh masyarakat mendapatkan suntikan vaksin," jelas Sudarwanto. 

Dalam kesempatan itu Danramil juga kembali meminta kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. 

" Tetap patuh Prokes dan tetap menjaga kebersihan dilingkungan rumah, walaupun sudah mendapatkan suntikan vaksin," himbau Lettu Inf Sudarwanto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ