Wujud Kepedulian, Koramil 03/Bgs Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran

Sabtu, 12 Maret 2022 - 10:38:00 WIB Cetak

BAGANBATU -- Sebagai wujud kepedulian terhadap warga binaannya yang tengah tertimpa musibah,  untuk itu Danramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil, Kapten Inf M Manurung yang diwakili oleh Babinsa Bahtera Makmur,  Kopka Dani Setia Budi memberikan bantuan.

Dimana, bantuan tersebut adalah berupa sembako dan diserahkan pada Sabtu (12/3/2022) langsung kepada Bapak Samuji salah seorang korban kebakaran rumah yang terjadi beberapa hari lalu. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung mengatakan, bahwa pemberian sembako tersebut kepada warga yang sedang tertimpa musibah kebakaran adalah wujud kepedulian TNI kepada rakyat. 
“Kami juga merasakan kesedihan yang dialami para korban, musibah seperti ini tidak pernah kita inginkan, namun kepedulian kitalah yang dapat sedikit membantu meringankan beban keluarga para korban kebakaran, “ tutur Kapten Inf M Manurung. 

Danramil juga menyampaikan bahwa bantuan tersebut  jangan di lihat dari nilainya namun keikhlasan dan kepelulian yang mendorong kami untuk dapat saling tolong menolong antar sesama.

" Intinya, dengan bantuan sembako yang nilainya tidak seberapa ini, diharapakan dapat sedikit meringankan kesedihan Bapak Samiaji dan keluarga," ungkap Danramil. 

Danramil juga berharap dengan adanya kepedulian dan sedikit bantuan yang di berikan dapat sedikit membantu meringankan beban atas musibah kebakaran yang di alami para Korban. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ