Babinsa Koramil 03/Bgs Bersama Warga Goro Bersihkan Puing Kebakaran

Jumat, 11 Maret 2022 - 11:10:01 WIB Cetak

BAGANBATU -- Pasca terjadinya kebakaran yang meluluhlantakkan dua unit rumah warga yang terletak di jalan MT Haryono (Bambu Kuning) Kelurahan Bahtera Makmur Kota kecamatan Bagan Sinembah kembali disikapi oleh personil Koramil 03/Bgs.

Buktinya pada Jumat (11/3/2022) pagi Babinsa Koramil 03/Bgs, Kopda Dani Setia Budi bersama-sama dengan warga masyarakat melakukan pembersihan terhadap puing-puing. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung kepada awak media membenarkan kegiatan tersebut. 

" Setelah kita lakukan pemadaman, maka pada pagi ini kita kembali turun ke lokasi untuk melakukan pembersihan terhadap puing-puing bekas kebakaran, " jelasnya. 

Dimana, lanjut Danramil lagi pada pembersihan itu dititik beratkan pada satu lokasi terlebih dahulu. " Untuk pagi ini kita fokus membersihkan puing dirumah milik korban Samiaji (63)," terangnya. 

Dalam kesempatan itu dirinya juga mengajak kepada semua pihak untuk dapat membantu meringankan beban warga yang tengah tertimpa musibah. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ