Sukseskan Vaksinasi, Koramil 02/TP Kerahkan Babinsa ke Setiap Kecamatan

Kamis, 10 Maret 2022 - 14:20:24 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Dalam rangka mensukseskan program pemerintah dalam penanganan covid-19, Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil tetap komit memberikan pendampingan kegiatan vaksinasi. 

Hal ini terbukti pada Kamis (10/3/2022) dengan diturunkannya sejumlah Babinsa untuk mendampingi Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Puskesmas dalam kegiatan vaksinasi massal dimasing-masing kecamatan. 

Kelompok 1 Koramil 02/TP, Sertu Suyetno melaksanakan kegiatan Pendampingan Vaksin di kantor Penghulu Tanjung Medan Utara, Kecamatan Tanjung Medan.

Sedangkan Klompok 6 Koramil 02/TP, Serda Boiran dan serda Mubin B juga melaksanakan kegiatan pendampingan Vaksin dan Yustisi di Puskesmas Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan.

Sementara itu Babinsa Koramil 02/TP lainnya,  Serma Suyaka juga melaksanakan pendampingan Vaksinasi Covid-19 di  SDN 27 Sintong yang terletak di jalan Putri Hijau, kecamatan Tanah Putih. 

Sedangkan Babinsa Koramil 02/TP, Serda T Sinambela melaksanakan pendampingan Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Sedinginan Kecamatan Tanah Putih.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Pgs Danramil 02/TP, Lettu Inf Sudarwanto membenarkan kegiatan vaksinasi tersebut. 

" Ya untuk kegiatan vaksinasi pada hari ini itu dilaksanakan disejumlah kecamatan. Dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kita juga menurunkan Babinsa kelokasi vaksinasi, " jelas Sudarwanto. 

Dalam kesempatan itu Danramil juga menghimbau kepada semua warga masyarakat untuk senantiasa mendukung program vaksinasi tersebut. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ