Rutin Personil Polsek Bagan Sinembah Gelar Sosialiasi dan Vaksinasi Untuk Penguna Jalan

Rabu, 09 Maret 2022 - 10:39:42 WIB Cetak

BAGANBATU - personil Polsek Bagan Sinembah melaksanakan sosialisasi dan sisir penguna  R2, R4 dan angkutan umum guna mendapat vaksinasi dosis 1, 2 dan lanjutan Booster.Rabu (09/03)

Pantauan awak media kegiatan yang digelar di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Baganbatu Kota Kecamatan Bagan Sinembah tepatnya depan Mako Polsek Bagan Sinembah.

Kaposlek Bagan Sinembah Kompol Farris Nur Sanjaya SH SIK MH saat di konfirmasi oleh awak Media mengatakan, hari ini Personil Polsek Bagan Sinembah melakukan peyekatan di tiga titik.

"Guna memaksimalkan waktu saat ini personil Polsek Bagan Sinembah gelar penyekatan dan posko vaksinasi  di tiga titik yaitu Depan Mako Polsek Bagan Sinembah, dan untuk Kecamatan Basira di depan Indomaret Bangun Rejo dan Balai Jaya tepatnya di Warung Jojon,"terang Kapolsek.

Dilanjutkan Kapolsek Bagan Sinembah pelaksanaan Sosialiasi dan Vaksinasi di tiga titik tersebut seluruh pengendara yang melintas anggota secara humanis akan melakukan pemeriksaan guna memastikan mereka sudah mendapat suntikan vaksin Covid-19 dengan bukti kepemilikan sertifikat vaksin.

"Personil Polsek Bagan Sinembah dan Bhabinkamtibmas saat pelaksanaan sosialiasi dan vaksinasi kita himbau untuk membantu masyarakat dalam pengisian formulir pendataran vaksinasi baik dosis 1,2 dan Booster kepada penguna jalan yang belum mendapat suntikan vaksin,"terangnya kembali.

Selain itu juga personil Polsek Bagan Sinembah melakukan sosialiasi dan himbauan tentang vaksinasi dengan melalui pengeras suara (Woro-woro) dengan mobil patroli disepanjang jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Bagan Sinembah.

"Setelah sudah terbentuk Herd Immunity (Kekebalan tubuh) Kami mengajak seluruh masyarakat yang sudah mendapat vaksinasi mengungatkan kepada seluruh masyarakat lainya agar protokol kesehatan (5M) menjadi sebuah kebiasaan baru guna memutus mata rantai penularan virus Covid-19,"tutup Kompol Farris Nur Sanjaya SH Sik MH.(Ndri)

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ