AKP Syaf Yandra SH Pimpin Operasi Percepatan Vaksinasi di Kecamatan Bagan Sinembah Raya

Senin, 07 Maret 2022 - 11:47:31 WIB Cetak

BASIRA-Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah, AKP Syafyandra SH, pimpin operasi vaksinasi untuk para penguna jalan di Kecamatan Bagan Sinembah Raya Kabupaten Rokan Hilir bersama tenaga Kesehatan Pukesmas Bortrem, Senin (07/03).

Kegiatan rutin yang digelar di Kecamatan Bagan Sinembah Raya dengan menyasar para penguna jalan sebagai upaya percepatan program vaksinasi Nasional untuk dosis 2 dan lanjutan Booster.

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Farris Nur Sanjaya SH Sik MH melalui Kanit Lantas, AKP Syafyandra,SH mengatakan Polri senantiasa Kegiatan rutin operasi percepatan Vaksinasi khususnya di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah.

“Kami harap dengan giat pemeriksaan dan gerai Vaksinasi bisa mempercepat vaksinasi dosis kedua dan Booster sehinga saat membentuk kekebalan tubuh atau Herd Immunity kepada seluruh lapisan masyarakat”Jelasnya.

Disampaikan Kanit Lantas AKP Syafyandra vaksinasi kali ini terfokus kepada pengendara roda dua dan empat seterusnya serta warga kecamatan Basira yang melintas di jalan lintas Kelurahan Bagan Sinembah Kota.

"Setiap kendaraan yang melintas kita berhentikan, memeriksa secara humanis kepada para pengendara. Apa bila ditemukan ada pengendara yang belum melakukan vaksinasi akan di arahkan digerai Vaksin depan Indomaret Kelurahan Bagan Sinembah Kota untuk segera mendapatkan vaksin."terangnya.

Kanit Lantas juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Bagan Sinembah Raya Kabupaten Rokan Hilir, untuk senantiasa mematuhi protokol.

“Saya yakin dan percaya bahwa masyarakat kita adalah masyarakat yang taat hukum terlebih di tengah pandemi Covid-19 saat ini dengan terus mengikuti program vaksinasi sehinga tercipta lingkungan yang sehat dan aman,”pungkasnya(Ndri)

 

 

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ