Sasar Pekan Jumat, Babinsa Koramil 02/TP Kembali Berikan Pendampingan Vaksinasi

Jumat, 04 Maret 2022 - 12:40:24 WIB Cetak

SINTONG PUSAKA -- Sinergitas antara TNI-Polri kembali terjalin dilapangan. Kali ini jajaran Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil bersama dengan Polres Rokan Hilir dan Tenaga kesehatan terus berusaha menjalankan program pemerintah dalam rangka mempercepat penanganan serta mengejar target pencapaian vaksinasi.

Kali ini Babinsa Koramil 02/TP Serda T Sinambela melaksanakan pendampingan Vaksinasi Covid-19 di Pekan Jumat kepenghuluan Sintong Pusaka kecamatan Tanah Putih,  Jumat (4/3/2022).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han)  yang dikonfirmasikan melalui Pgs Danramil 02/TP, Lettu Inf Sudarwanto membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya hari ini kita bersama-sama dengan pihak kepolisian memberikan pendampingan dan monitoring kegiatan vaksinasi yang dilakukan oleh Nakes, " jelas Sudarwanto. 

Menurutnya, pendampingan vaksinasi itu adalah untuk memberikan  rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang mengikuti vaksin covid-19 diseluruh wilayah Koramil 02/TP.

" Intinya, kita ingin semua warga masyarakat yang ada di wilayah Koramil 02/TP mendapatkan suntikan vaksinasi, baik itu dosis 1, dosis 2 maupun boster, " terangnya. 

Hal ini menurut Danramil adalah bertujuan untuk meningkatkan imunitas tubuh dalam upaya pencegahan penyebaran virus covid-19, khususnya varian Omicron diwilayah Koramil 02/TP. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ