Mantap...Babinsa Koramil 03/Bgs Ikut Urai Kemacetan

Jumat, 04 Maret 2022 - 11:40:41 WIB Cetak

BALAIJAYA -- Kemacetan panjang yang terjadi akibat kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Biosolar diseluruh Sentra Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) berdampak pada aktivitas warga masyarakat. 

Dan oleh sebab itu 4 orang Babinsa Koramil 03/Bgs yang dipimpin oleh Sertu Abu Samma Hasibuan pada Jumat (4/3/2022) membantu Kepolisian Satlantas Bagan Sinembah.

 Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung membenarkan ikut sertanya personil Koramil dalam kegiatan tersebut. 

" Ya sejak beberapa hari terakhir kemacetan selalu terjadi diruas jalan lintas Sumatera. Dan kali ini personil kita ikut membantu Satlantas Polsek Bagan Sinembah untuk mengurangi kemacetan yang terjadi di Km 37 Balai Jaya," jelas Danramil. 

Danramil juga mengungkapkan, bahwa semua pihak harus bertanggung jawab mengurai kemacetan tersebut. Dan bahkan mantan Pasi Ops Kodim 0321/Rohil itu tak mau ambil pusing. 

"Soal siapa yang harusnya bertanggung jawab itu gak perlu kita ambil pusing, yang penting saya dan anggota kerja aja bantu warga. Saya juga sudah beritahu ke muspika, kalaupun belum turun mungkin lagi sibuk aja," terang Kapten Inf M Manurung. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ