Vaksinasi Serentak Kodim 0321/Rohil Non TNI, Tim 2 Koramil 02/TP Diikuti Puluhan Warga

Rabu, 02 Maret 2022 - 13:14:11 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Dalam upaya penanganan dan pencegahan Covid-19, Kodim 0321/Rohil sejak 24-28 Februari 2022 menyelenggarakan penyuntikan vaksin secara serentak diseluruh jajaran. 

Dan untuk Tim 2 Koramil 02/TP, setidaknya tercatat 75 orang warga masyarakat diseluruh wilayah Koramil 02/TP yang mengikuti kegiatan vaksinasi serentak tersebut.

Dimana, pada kegiatan serbuan vaksinasi khusus non TNI itu disediakan dua jenis vaksin,  yakni vaksin Astrazeneca dan Sinovac. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Pgs Danramil 02/TP, Lettu Inf Sudarwanto membenarkan kegiatan vaksinasi serentak tersebut. 

" Dari kegiatan vaksinasi serentak yang dilaksanakan oleh tim 2 Koramil 02/TP selama hari Rabu (2/3/2022) itu tercatat sekitar 74 orang warga mengikuti vaksin dosis 1, dosisi 2 dan juga dosis 3," jelasnya. 

Danramil juga mengakatan, bahwa vaksinasi bagi warga masyarakat ini sangat penting. Oleh karena itu, pihaknya menghimbau kepada seluruh warga binaan sebelum dilaksanakan vaksinasi agar menyampaikan keluhan kesehatan secara jujur kepada petugas vaksin.

“Manfaat vaksin untuk meningkatkan kekebalan tubuh agar tidak mudah sakit dan dapat menangkal atau mencegah penularan Covid-19. Apabila ada keluhan setelah vaksin agar disampaikan kepada petugas,” kata Lettu Inf Sudarwanto. 

Tak hanya itu saja yang disampaikan Danramil 02/TP juga memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh warga masyarakat.

 “Jaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan dan tingkatkan ketakwaan kepada Allah SWT,” pungkasnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ