Koramil 03/Bgs Kembali Vaksinasi Bagi Keluarga Besar TNI dan Warga Sekitar

Rabu, 02 Maret 2022 - 10:47:24 WIB Cetak

BAGANBATU -- Kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan secara masif dan berkala di berbagai daerah agar Indonesia dapat terbebas dari wabah virus Corona dan lekas tercapai herd immunity.

Kali ini, Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil yang bekerja sama dengan Puskesmas Bagan Batu kembali melaksanakan kegiatan vaksinasi khusus bagi keluarga besar TNI dan juga warga masyarakat sekitar Makoramil 03/Bgs.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Rabu (2/3/2022) itu dipusatkan di Makoramil 03/Bgs yang terletak di jalan Sudirman Bagan Batu kecamatan Bagan Sinembah.

Masyarakat umum dan para purnawirawan dan warakawuri begitu antusias dengan kegiatan tersebut sehingga ikut berpartisipasi dan tetap menjaga protokol kesehatan.

Untuk memudahkan masyarakat yang ingin mendapatkan dosis dua vaksin Covid-19, masyarakat cukup menyiapkan KTP atau Kartu Keluarga (KK), dan nomor HP aktif (apabila ada) untuk keperluan SMS informasi seputar vaksin.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung selaku koordinator dalam kegiatan tersebut mengapresiasi seluruh pihak yang mendukung terlaksananya vaksinasi ini.

" Dukungan penuh dari berbagai pihak, amatlah penting untuk membantu pemerintah dalam mempercepat pemberian vaksinasi kepada seluruh masyarakat, " jelas Manurung. 

Dalam kesempatan itu Danramil juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan. 

" Walaupun setelah di vaksin, kami berharap kepada masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan,” himbau Kapten Inf M Manurung. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ