Dr. Jaja Subagja SH MH Kajati Riau, Resmikan Musholla Al-Haq Kejaksaan Negeri Rokan Hilir

Selasa, 01 Maret 2022 - 15:12:57 WIB Cetak

MR.com (Rohil) - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau Dr. Jaja Subagja SH.MH meresmikan secara langsung Musholla Al-Haq Kejaksaan Negeri Rokan Hilir, Selasa (1/02/2022).

Peresmian Mushola Al-Haq Kejaksaan Negeri Rokan Hilir hibah dari Pemkab Rokan Hilir tersebut dihadiri oleh Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, SIP dan Wakilnya H Sulaiman, SS.MH, Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hilir Yuliarny Appy, SH.MH, Ketua DPRD Rokan Hilir Maston, Forkopimda, Tokoh Rokan Hilir Azhar Syakban (Wak Atan) dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab Rohil.

Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hilir Yuliarny Appy SH.MH melaporkan bahwa pembangunaan Musholla Al-Haq merupakan hibah dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir.

Sementaara, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr Jaja Subagja SH MH dalam kesempatan yang sama mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Rokan Hilir yang telah menghibahkan pembangunan Musholla Al-Haq di lingkungan Kejaksaan Negeri Rokan Hilir.

"Diharapkan para pegawai dan staf yang beragama muslim di lingkungan Kejari Rohil dapat melaksanakan ibadah di musholla yang baru kita resmikan," katanya. 

Dalam kesempatan itu Jaja Subagja memuji Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hilir Yuliarny Appy, SH.MH meskipun Kejari Rokan Hilir beragama nasrani namun memiliki toleransi yang sangat tinggi dengan dibangunnya musholla Al-Haq di lingkungan Kejaksaan Negeri Rokan Hilir.

"Semua terlaksana berkat adanya kerjasama yang baik antara pihak Kejaksaan dengan Pemkab Rokan Hilir," katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong mengatakan bangunan gedung musholla AL-Haq menggunakan dana APBD pemerintah yang terkesan mewah.

"Diharapkan dengan adanya musholla, para pegawai, staf dan para tamu yang datang dapat melaksanakan ibadah dengan nyaman ditambah dengan fasilitas yang lengkap," katanya.

Peresmian Musholla Al-Haq tersebut ditandai dengan penandatangananan prasasti dan pengguntingan pita oleh Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hilir Dr Jaja Subagja, SH.MH didampingi Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hilir Yuliarny Appy, SH.MH, Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong SIP dan Wakilnya H Sulaiman SH MH. (Red




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ