Kejar Target Vaksinasi, Kelompok 6 Koramil 02/TP dan Polri Kembali Sasar Pengendara

Selasa, 01 Maret 2022 - 11:25:10 WIB Cetak

TANJUNG MELAWAN -- Untuk kesekian kalinya jajaran Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil terus berusaha menjalankan program pemerintah dalam rangka mempercepat penanganan serta mengejar target pencapaian vaksinasi.

Kali ini Kelompok 6 Koramil 02/TP, yakni Serda Aan Junaidi dan Serda Agus PY kembali melakukan pemantauan dan pendampingan kepada Nakes Puskesmas Tanah Putih Tanjung Melawan.

Dimana sasaran pada kegiatan vaksinasi Puskesmas Tanah Putih Tanjung Melawan tersebut adalah para pengguna jalan, baik sepeda motor maupun mobil yang melintas diruas jalan lintas Ujung Tanjung Bagansiapi-api tepatnya di depan Puskesmas Tanah Putih Tanjung Melawan,  Selasa (1/3/2022).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han)  yang dikonfirmasikan melalui Pgs Danramil 02/TP, Lettu Inf Sudarwanto membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya hari ini kita bersama-sama dengan pihak kepolisian memberikan pendampingan dan monitoring kegiatan vaksinasi yang dilakukan oleh Nakes, " jelas Sudarwanto. 

Menurutnya, pendampingan vaksinasi itu adalah untuk memberikan  rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang mengikuti vaksin covid-19 diseluruh wilayah Koramil 02/TP.

" Intinya, kita ingin semua warga masyarakat yang ada di wilayah Koramil 02/TP mendapatkan suntikan vaksinasi, baik itu dosis 1, dosis 2 maupun boster, " terangnya. 

Hal ini menurut Danramil adalah bertujuan untuk meningkatkan imunitas tubuh dalam upaya pencegahan penyebaran virus covid-19, khususnya varian Omicron. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ