Danramil 02/TP Pimpin Langsung Pendampingan Vaksinasi Puskesmas

Senin, 28 Februari 2022 - 14:20:54 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Untuk kesekian kalinya Pgs Danramil 02/TP Kodim 0321/Rohil, Lettu Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) memimpin langsung kegiatan pendampingan vaksinasi di wilayah teritorialnya. 

Kali ini kegiatan vaksinasi di Puskesmas Sidinginan kecamatan Tanah Putih pada Senin (28/2/2022) yang ditujukan untuk menjalankan program serbuan vaksin, kegiatan vaksinasi di gelar di beberapa tempat di wilayah binaanya. 

Dan kali ini kegiatan itu difokuskan pada vaksinasi untuk warga masyarakat umum di mulai dari usia 12 tahun sampai Lansia dan juga para pelajar tingkat Sekolah Dasar.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) melalui Pgs Danramil 02/TP, Lettu Inf Sudarwanto menyampaikan, kegiatan vaksinasi massal, adalah program jajaran Kodim 0321/Rohil bersama Koramil  yang bekerjasama dengan Nakes Puskesmas. 

“ Untuk rangkaian kegiatan vaksinasi massal ini selalu kita sasar masyarakat umum, lansia dan juga anak-anak usia 6-11 tahun.  Intinya, kita ingin seluruh masyarakat mendapatkan suntikan vaksin, " jelasnya. 

Hal ini menurutnya untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran virus Covid -19 melalui kekebalan imunitas tubuh.

" Kegiatan ini bagian dari upaya Koramil 03/Bgs dalam membantu pemerintah dalam menambah jumlah persentase vaksin 100 persen di wilayah Kabupaten Rokan Hilir,” kata Danramil.

Dengan adanya program penyerbuan vaksinasi massal ini di harapkan Heard Immunity dapat terbangun dan dapat mencegah penyebaran virus Covid -19. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ